Kamis, 01 Desember 2011

December Wish

oke ini udah masuk bulan Desember, nyokap dan 2 adek gue ulang tahun di bulan ini. cukup lega juga, doa gue di bulan Desember tahun lalu untuk bisa melihat mereka merayakan ulang tahunnya akan segera di kabulkan.

tanggal 1 bulan Desember tahun 2011 pukul 2 lebih 33 menit, gue awali dengan begadang, haha ini udah jadi kebiasaan lama gue. gak heran tiap ada kuliah pagi gue selalu telat. Hari ini, gue ada kuliah 3 sks dan masuk jam 7 pagi. bagi seorang insomnia seperti gue tentu ini salah satu cobaan berat.

Menurut aturan kampus gue kalo lebih dari 3 kali tidak berangkat kuliah tanpa alasan tidak akan  di perbolehkan ikut UAS. yeap, gue udah gak berangkat 3 kali. dan kalo sekali lagi gue gak berangkat gue bakal ngulang matakuliah ini di semester depan. ya, jadi seorang insomniac memang miris.

oleh karena itu malam ini, euuum oke pagi ini gue nginep di kos temen supaya gak telat, walaupun sebenarnya malah bikin insomnia gue makin menjadi jadi. ya bagaimana pun juga kamar sendiri jauh lebih nyaman. haha gue pikir yang sulit itu adalah move on, ternyata tidur itu jauh lebih sulit.

tapi di bulan Desember ini gue berharap bisa terlepas dari insomnia, gue pengen bisa konsen ke kuliah gue. nyelesein tugas akhir semester dengan tepat waktu, UAS sukses, keluarga sehat, dan yang paling penting bisa ngerayain ulang tahun nyokap dan kedua adik gue di tahun ini dan tahun tahun berikutnya.

bokap gue yang sudah 1 bulan di Pekan Baru, Riau juga akan pulang di bulan Desember. Semoga selamat sampai rumah dan membawa kabar baik bagi gue dan yang lain. Semoga juga gue bisa lebih rajin beribadah dan bersikap dewasa. dan untuk  temen temen gue semoga di beri kesehatan dan betah untuk bergaul terus sama gue.

hmm.. oh ya. semoga bulan ini gue bisa move on.

amin ya Rabb :)

0 komentar:

Posting Komentar